Wednesday, March 18, 2009

Lelah... intermezzo...

15 menit menuju jam 1 pagi, aku masih terjaga.
3 th yang lalu sih ini hal biasa, hampir tiap malam harus begadang bikin tugas sampe kelar.
Tapi 1,5 th belakangan, udah ga biasa begadang. Lelah.

Badan sih nggak seberapa cape. Seperti biasa, aku lebih ngerasa kewalahan krn otak dan lebih-lebih, hati, harus menampung buaaanyak hal. Uda gitu inpirasi yang kutunggu dan kucari dalam sebuah 'momen tring' gak kunjung tiba.

Dalam suasana kayak gini, satu-satunya hiburan adalah dengan bersyukur.
Bahkan buang air besar, eek, boker, berak, beol, atau apalah itu namanya... jadi momen penuh syukur. Pacar Pertamaku di surga bener-bener baik, Dia ciptain aku sedemikian rumit dan detilnya. Bayangin kalo Dia lupa kasih aku saluran pembuangan.

Ayo nikmati kelegaan setelah duduk di kloset sebagai anugerah tiada tara.

:D

5 comments:

  1. hahaha...iya din...lelah yang loe rasakan adalah lelah untuk diri sendiri...
    di luar sana banyak orang yang lelah untuk orang lain...so...keep being thankfull...

    ReplyDelete
  2. iya, contohnya lu ya, mal?
    hehe

    Lagian lelah ini lelah yang menyenangkan...haha

    ReplyDelete
  3. hahaha...
    ga kok din, ga bicara tentang diri gue sendiri, tapi memang bicara tentang kerasnya kehidupan di luar sana...cieee...

    ReplyDelete
  4. sama, ci.. aku juga sering begadang..
    dan sama pula, ci.. pada saat boker, itu sama dengan saatnya memejamkan-mengistirahatkan mata pula buat aku.. haha..

    ReplyDelete