Friday, February 11, 2011

Ganti Baju

Terus terang, saya orang yang paling malas ganti baju *oops
Hahaha, bukan ganti baju beneran, tapi 'ganti baju' blog.

Gak kaya temen-temen blogger saya yang lain, saya malas berepot-repot-ria cari template dan design yang bagus. Apalagi saya desainer grafis, kadang kalau pakai karya orang lain suka jadi berasa malu hati. Bisa desain tapi kok nggak bikin sendiri *blush.

Tapi ya akhirnya, saya ganti baju juga. Background diambil dari Shabby Blogs
Sedangkan Headernya saya buat sendiri. Fotonya difotoin pacar saya setahun lalu. Waktu itu saya emang udah niat ganti header dengan kreasi foto saya yang lagi pose bikin bentuk hati, sesuai nama blog ini.

Tapi ya niat tinggal niat... baru jadi setahun kemudian.
dan dengan header ini, saya menahbiskan dan meresmikan diri saya sendiri sebagai wanita narsis. Hiks

Oh iya. Kenapa background ini yang saya pilih? Kalau kalian pembaca setia blog saya, kalian pasti tahu kenapa. Coba baca ini dulu.

Yes. Karena Eropa (salah satunya Prancis) adalah salah satu obsesi travelling saya.
Jadi sekalipun design-nya sederhana, saya pilih ini sebagai bentuk doa (dan iman) saya bahwa saya akan bulan madu ke Eropa.

Doakan yaaaaaa!!! (meridnya aja belom dipikirin. Udah mikir honeymoon. haha)

Nah kalau header-nya.... orang-orang dekat saya mungkin agak heran kenapa header-nya kaya gitu, sepertinya bukan saya banget (wanita cantik dan feminin tapi tidak girly *howex :p)
Yah... menyesuaikan dengan tema kali ya... dan mood menjelang Valentine *jiaaaah.

Ah malam hari memang saya semakin segar dan banyak oceh.

Enjoy!

6 comments:

  1. Ciciii.. Aaaa aku suka sekalii background blog cici yg skrg.. Very pinky cii.. Modist, sweet, and also simple :) like like likee.. <3 fotonya ci dina jg cantik bngt ci, buat gambar hati gitu.. hehehe.. :D

    ReplyDelete
  2. baru liat nih.. iyaa, bukan lo banget tu header nya, lebih ke gw banget hihihii..sukaa header nya...mau donkk bikinin header kaya gitu buat blog gw hahahahahahahaa

    ReplyDelete
  3. iya...suka baju baru blog loe din, hehe...

    ReplyDelete
  4. @dea: mau dibikinin? boleh sini request ke saya. Gak susah kok bikinnya.
    @mala: makasih, bu malahe
    @masben: iye, itali ye

    ReplyDelete