Tuesday, October 14, 2008

Kelas 5 SD Kamu Ngapain?

Kelas 5 SD

Aku udah mulai lancar ngomong lu-gue
Aku udah mulai ngerasain naksir dan ditaksir cowo
Aku udah mulai punya geng main bareng
Aku suka baca dan pinjem-pinjeman komik serial cantik dan misteri
Aku mulai mikirin soal diet

Kelas 5 SD, yang aku pikirin cuma aku, temen-temenku, nilaiku, semua tentang aku.

Seperti banyak orang lain yang terinspirasi Laskar Pelangi, aku lumayan tersentuh dengan kisah hidupnya Lintang.
Seorang anak yang dari kecil udah menaruh mimpi dan cita-citanya setinggi bintang, dengan modal otak yang super pinter, tapi harus putus sekolah di kelas 5 SD.
Di kelas 5 SD, dia haru jadi tumpuan hidup adik-adiknya.

Dibanding dia, waktu kelas 5 SD, aku cuma bisa mikirin diriku. Jadi merasa sangat bersyukur, sekaligus malu.

Kalo kamu, kelas 5 SD kamu ngapain?

1 comment: