Wednesday, March 2, 2011

Dilema

BBM antara saya dan dia:

Mas Ben: “Tanggal 12 kita ada acara, nggak?”

Saya: (sambil kerja) “Kita? Nggak kayanya. Emang kenapa?”

Mas Ben: “Gak apa-apa. Bukannya mau ke tempat Sarno? (nama seorang anak penderita kanker di Rumah Kita. Saya dan teman-teman gereja rencannya mau ke sana di tanggal 12 – red)”

Saya: “Oh iya sih. Tapi kan belom pasti, belom ada konfirmasi dari pengurusnya”

Mas Ben: “Oh gitu. Ya udah”

Saya: “Emang kenapa sih?”

Mas Ben: “Gak apa-apa.”



Dan saya kembali sibuk *pura-pura* kerja (hehe – nggak ding, kerja beneran kok) di kantor, dan segera lupa dengan pembicaraan itu.

Malamnya, abis pacaran sama cowonya (haha – nggak kok, teman akrab kami ajah) dia menyempatkan diri mampir ke rumah saya, sambil bawa....

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

JENG JENG JENG....

.

.

.

.

.

.

.

.

.


Bukan bawa brochure ini sih, tapi bawa tiketnya. Hehe. Tiket Teater Koma: “Sie Jin Kwie Kena Fitnah”, tanggal 11 Maret 2011. Tiketnya dia yang pegang dan saya belum sempat foto. Nanti saya ganti deh fotonya.

Nah, ini nih tiketnya


WHOAAA.... Senang!!!

Sejak tahun pertama pacaran, kami emang nggak pernah absen nonton Teater Koma setiap tahun, tapi baru kali ini dia beliin tiketnya dengan penuh inisiatif tanpa ngomong dulu sama saya.

Dan, karena nggak ngomong dulu, tanggalnya ternyata bertepatan dengan PerAng (Pertemuan Angkatan) yang bakal dibikin di tanggal 11-12 Maret, dan yang seharusnya saya bantu koordinir. Yah tapi karena ganti tempat ke Jakarta, dan sekarang diurus si Bu Inggrid, saya technically bisa absen sih. Tapi kan saya rindu Givers juga.....

Tapi bagaimana mungkin saya menolak hadiah kejutan yang terjadinya once in a million ini? Hehehehehehehehehehehehe

Jadi, dengan ini, terimalah permintaan maaf saya, Givers. Saya akan menyusul Sabtu pagi *sambil hapus air mata*

No comments:

Post a Comment