Sunday, March 6, 2011

Errr.... Salah!

Saya hampir saja berpotensi (di-bold, sebelum di bilang geer: "siapa juga yang mao gosipin lo? hahahahaha) menjadi bahan gosip baru satu almamater. Haha

Jadi ceritanya, semalam saya, Mas Ben, dan keluarganya pergi ke salah satu mal di bilangan Jakarta Utara *sok misterius*. Keluarga Mas Ben yang ikut termasuk Pia (adiknya Mas Ben) dan pacarnya (Charli). Setelah dinner, kita jalan-jalan di daerah pernak-pernik abege. Mas Ben -seperti biasa- nggak suka liat-liat barang-barang wanita, dan langsung duduk aja begitu ketemu bangku. Pia dan Charli, dan Yosi (sepupu Mas Ben) muter-muter bertiga, sementara saya masuk ke salah satu toko di daerah sana.

Di toko itu saya ketemu seorang teman SMA saya yang lagi jalan-jalan sendirian. Saya nggak dekat sama dia waktu SMA, kita cuma saling tahu nama aja. Dia malah sempet bengong pas ketemu saya sampe saya manggil duluan. Trus, seperti biasa, terjadilah percakapan basa-basi:

Dia: "Lo sama siapa? Sendirian?"
Saya: "Oh nggak, gue sama cowo gue. Lo sendirian?"
Dia: "Nggak, sama adek gue, dia lagi potong rambut di bawah"
Saya: "Ooh... (tiba-tiba Pia dan Charli lewat, mereka berdua jalannya agak misah, dan saya langsung reflek nunjuk) nah tuh si Charli!"
Dia: (hening sedetik, lalu bergumam) "ooooh....." (lalu melambai ke Charli)

*Oops....*

Sebelum lanjut, mari saya jelaskan. Jadi si Charli ini teman SMA saya juga (dia kenal Pia juga secara nggak langsung dari saya -jelasnya, baca di sini-), makanya saya nunjukkin dia ke temen SMA saya yang nggak sengaja ketemu ini. Nah jaman-jaman dulu itu saya sempet digosipin "ada apa-apa" juga sama si Charli oleh beberapa orang. Waktu saya bilang saya pergi sama cowo saya, trus dilanjutkan dengan nunjuk si Charli, dan dilanjutkan dengan 'awkward ooh' dari dia, saya jadi feeling ada yang salah nih....

Jadi selanjutnya, langsung saya luruskan:

Saya: "Iya, si Charli jadian sama adenya cowo gue"
Dia: "Oh... ya ampun, dunia sempit ya"

Yes, it's a small world, indeed

No comments:

Post a Comment