Tuesday, September 16, 2008

Antara Aku, Pacar Pertama, dan Pacar Keduaku

Ya, aku punya dua orang pacar saat ini. Mereka berdua tahu tentang keberadaan satu sama lain di hatiku dan mereka nggak keberatan.

Aku bertemu Pacar Pertamaku waktu pertama kali aku bisa berpikir dan mencerna sesuatu. Mama yang memperkenalkan-Nya. Namanya Yesus.
Aku juga lupa gimana kesan pertamaku tentang Dia. Mungkin aku cuma mikir Dia tuh keren bisa bikin banyak mujizat, sangat baik hati, lembut, bisa mengabulkan permintaanku, dan... ganteng (dengan jenggot-kumisnya seperti di gambar-gambar).

Aku nggak tau kapan tepatnya kita jadian. Semua mengalir begitu aja. Kejadian yang aku inget, tiba-tiba di kelas 4 SD, aku memutuskan buat nggak nyubit-nyubit temen-temenku lagi. (Tadinya aku sering banget nyubit temen-temen cowoku kalo kesel sama mereka, dan aku ngerasa bangga kalo mereka bilang cubitanku sakit banget. parah ya...aib masa lampau).

Dari situ, makin lama aku makin jatuh cinta pada-Nya. Aku selalu memikirkan-Nya, aku selalu pengen menyenangkan hati-Nya, aku rela menghabiskan banyak waktu buat hal-hal yang menyenangkan hati-Nya, dan aku yakin yang Dia mau adalah yang terbaik. Memang pastinya nggak ada yang sempurna. Ada saat-saat aku marah, kecewa, dan merasa ditinggalkan oleh-Nya. Banyak juga saat-saat aku begitu sombong, merasa Dia mengganggu dan menghabiskan waktuku. Aku pengen jalan sendirian. Tapi pada semua situasi itu, akhirnya Dia yang menghampiriku melalui berbagai hal, menarikku ke pelukan-Nya, dan membuat kita kembali mesra.

Sampai suatu saat Dia membuatku ikut melayani remaja-remaja-Nya, yang akhirnya mempertemukan aku dengan cowo yang akhirnya jadi pacar keduaku 1,5 tahun yang lalu.
Dari awal, kami punya Pacar Pertama yang sama dan ini yang jadi dasar hubungan kami.

Moga-moga nggak usah ada pacar ketiga, keempat, dan seterusnya...

2 comments:

  1. aku harap kaga ada pengganti untuk pacar ke 2 mu yah din...

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete