Wednesday, September 10, 2008

dari FS: My Obsession - evaluation... (10 Mei 2007)

Pagi2...gw baca post gw yg uda lalu2. Smuanya bikin gw amazed ama smua yg uda gw alamin selama 2 th blakangan.
Tapi post gw yg judulnya "My Obsession" bner2 bikin gw senyum2 ndiri... hahaha...
Itu obsesi gw dari kecil yg gw tulis 2 th lalu (16 April 2005).
Sekarang 11 Mei 2007, mari kita evaluasi...

Mo tau obsesi gw dari kecil...???


1. Punya rambut panjang
Rambut gw 2 th blakangan mang udah panjang, malah sempet sampe pinggang...

2. Punya rambut ikal

Juni 2005, gw sempet kriting rambut...jadi ikal deh... tapi sekarang uda lurus lagi

3. Skolah di luar negeri

Skrg sih gw di DKV UPH, ga kesampean skul di luar negeri ampe skarang. mang ga ada niatan buat lanjutin skul sih, tapi obsesi ini masi bisa kesampean...

4. Bisa hidup mandiri

Mmm... skrg sih ngontrak rumah, jauh lebih mandiri drpd dulu...tapi buat dapet label 'mandiri'....masih jauuuh banget deh kayanya...hehe

5. Kerja sambil kuliah

Hehe...pada kenyataannya gw ga sanggup, n ga brani ambil risiko. Kuliah aja dah bikin gw 'jungkir balik'...

6. Ngelesin pelajaran ke anak SMP
Ini juga blum kesampean... masih mungkin sih kejadian, tapi gw kok kayanya uda lupa plajaran anak SMP. N makin ke sini, gw makin ngerasa ga bisa ngajar. Ntar kesian anaknya...hehe

7. Punya cowo yg bedanya 4 ampe 8 tahun!!!
Haha....boro-boro 4-8th... malah dikasih yang... hahaha... no comment

8. Punya cowo umur 17

Wah...sudah lewat beberapa tahun dari obsesi masa kecil...

9. Married umur 25 hahaha

Masih 5 th lg sih...tapi obsesi ini perlu saya tinjau ulang sepertinya...hahaha

10. Jadi langsing

Mmm...uda lebi langsing daripada dulu sih...blum sesuai obsesi kayanya sih, tapi skrg mah uda ga peduli2 bgt...

11. Punya kerja yg bisa gw lakuin di rumah (biar bisa ngurus anak...haha)

Wah... liat beberapa tahun lagi...

12. Jadi fotografer

Liat beberapa th lagi juga.... n yg ini harus banyak blajar....ternyata gw kurang berbakat di bidang fotografi

13. Ngajar anak2 terlantar

Ini obsesi yg 'ngomong doang'... Skrg uda dikasi sarana n tempatnya secara reguler, tapi gw nya yg males...payah...malu ma diri ndiri...

14. Jadi relawan

Relawan kemana?! blum pernah tuh. Pada kenyataannya, gw terlalu malas n egois bwt jadi relawan. Tapi bukan ga mungkin Tuhan bakal ngubah gw n bner2 'cemplungin' gw jadi relawan suatu hari nanti...hehe

15. Jalan2 ke Eropa

Blum kesampean.... masih kepengen sih...pengen banget...tapi mahal euy!

16. Kerja di advertising

Kita lihat bebarapa tahun lagi...tapi skrg ini sih gw emoh kerja di advertising...pgen di majalah aja...ato buka usaha ndiri

17. Jadi guru Sekolah Minggu

Blum kesampean...mungkin 2-3 th lagi niy...

18. Belajar psikologi

Yah...baca2 buku aja deh saat ini...mang ga berniat kuliah psiko juga sih...gatau ya ke depannya gimana.

19. Jago musik

trrt....spertinya susah dicapai...

20. Bisa web design
Skrg blum bisa, tapi masih ada kesempatan...smangat!

ternyata lebi banyak yg ga kesampean...
Mang rencana gw n rencana Tuhan bisa beda...tapi gw percaya rencana Tuhan bukan rencanan kecelakaan...

Godbless your obsession!

No comments:

Post a Comment