Wednesday, September 10, 2008

dari FS: What A Day !! (2 Maret 2006)

Gw baru aja ngelewatin hari terpanjang...

Rabu, 1 Maret 2006...
Gw kul pagi ampe jam 12.00.
Trus gw ikut cell group di kampus dilanjutin pelatihan marker yg baru kelar jam 15.30
Ngantuk.... tapi tugas DKV menanti digarap...
Ampe rumah gw langsung mulae bikin... diselingin nonton jewel in the palace slama 1 jem...
Tugas gw ada 2 neh... tugas sintaktik, 3 gambar nyambung yang bisa berdiri sendiri...
n tugas brain storming... gambar 100 macem hal dari 1 benda yang sama.
00.00...
Tugas sintaktik baru kelar 2/3 nya... tugas brainstorming... baru dikit banget
minum kopi....
bikin tugas lagi ampe pala gw pusing n pandangan gw mulae kabur

Kamis, 2 Maret 2006
04.40
tidur... stel weker jam 06.00
but... gw baru bangun jam 07.45!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
padahal gw kuliah jam 09.00!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
mandi, langsung bikin tugas...
Akhirnya baru brangkat jam 10.00
di kampus lanjutin lagi
n...
baru kumpul jam 16.00

Semua anak sekelas kondisinya sama...
muka kucel, mata berkantong, kelaperan, tangan pegel, dateng telat, n ngomongan rada ngelantur.
(temen gw ada yg bikin dari adenya tidur ampe adenya bangun)
But kita tetep bisa ketawa n hepi
Coz we're doing the things that we enjoy, n it's part of our path to the future.

Gw inget ada temen dari jurusan laen yg bilang kagum banget ma anak2 desain n arsitek coz meskipun mereka dateng ke kampus dengan muka kucel n kayak panda, mereka tetep bisa seneng2, ktawa, n ceria.

Tapi ada juga yg dgn skeptis nya nunjukin ketidakpercayaannya kalo gw (n temen2 gw) bikin tugas selama itu dari kemaren cuma diselingin tidur yg 1-2 jem. Mungkin mereka pikir kita hiperbola, ato sok sibuk???
ampun deh... rasanya kerja keras kita kok dilecehkan gitu...

ada juga yg menyayangkan pilihan gw (n temen2 gw) masuk jurusan desain setelah lulus sma. Apalagi kita dari IPA. Mereka bilang sayang ilmunya n secara implisit ada juga yg bilang kalo desain tu jurusan orang2 yg ga mao (or ga bisa) IPA n IPS.
padahal kita bikin tugas pake mikir juga. Think out of the box. So ga ada ilmu yg kebuang percuma. Smua ilmu yg kita dapet slama idup bisa bikin jangkauan pikiran kita makin luas n makin banyak option ide yang di luar pemikiran orang pada umumnya.

Yasudalah...
bgini nasib anak desain kali ya...
yg jelas kita ngelakuin yg kita suka n kita bangga.
biarpun kudu betemen ma kelelawar2, jam weker, cat poster

n gw (n temen2 gw) bakal begadang2 trus ampe UTS kelar minggu depan.
(gw mulai memikirkan buat pake krim malem.... hohohohohohoho)

theme song DKV
(dari lagu pernikahan dini)

penuaan dini...
sebaiknya janganlah terjadi....

wakakakakakakakakkakaakkka

wish me luck!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Do the best n He will do the rest
All I do is for YOU

Kol 3:23

No comments:

Post a Comment