Wednesday, September 10, 2008

dari FS: Aku sedih (25 Oktober 2005)

Judulnya desperate bgt ya???

hehehe

Tapi emang gw skrg lagi sedih bgt. Sebnernya kesedihan gw ini uda mayan lama ngusik gw.

Ketika gw dihadapkan pada pilihan2 yg semuanya sulit n bakal punya efek buruk. Gw bener2 bingung n ngebawa masalah ini dalem doa n gw juga minta nasehat org2 yg lebi tua n wise dari gw. Tapi mao ga mao tetep gw yg kudu milih. N akhirnya (of course) gw milih pilihan yg bisa "nyelametin" diri gw. Dan waktu itu gw terus mikirin cara bwt meminimalisasi efek buruk yg bakal timbul.

Gw sedih bgt krn ternyata efek buruk itu ga bisa dihindarin n tetep aja terjadi.

Gw sedih krn gw bener2 ga pengen itu terjadi

Kesedihan gw bukan krn gw nyesel sama pilihan gw

Kesedihan gw krn gw ngerasa ga seharusnya efek buruk itu ada

Tapi pada kenyataannya gw ga ada daya bwt ngilangin efek buruk itu.

MMmmmm

ga jelas bgt ya? Soalnya ini bukan konsumsi publik sih... hehe

Yg jelas ini bneran prasaan gw saat ini.

No comments:

Post a Comment